Thursday, February 16, 2017

10 Game Android Tembak-tembakan Offline Terbaik, Gratis!

Halo Teman-Teman Disini Saya Akan Membagikan 10 Game Android Tembak-tembakan Offline Terbaik, Gratis!.Nah, bagi kamu yang sedang mencari game FPS yang dapat dimainkan tanpa koneksi internet alias offline, nih YaTekno mempunyai rekomendasi game tembak-tembakan yang tentunya dapat di unduh secara gratis. Penasaran kan apa saja list gamenya? langsung saja baca ulasan dibawah ini hingga tuntas.


1.  N.O.V.A. 3: Freedom Edition   Download   

N.O.V.A. 3: Freedom Edition
Tidak henti-hentinya Gameloft membuat sebuah game yang mampu memikat hati paragamer diseluruh dunia. N.O.V.A. 3:Freedom Edition merupakan versi gratisan dari game N.O.V.A. 3Gameplay yang ditawarkan dalam game bertajuk FPS ini nyaris sama dengan game versi berbayarnya, yaitu N.O.V.A. 3.

Grafis dan alur yang sangat baik membuat game tembak-tembakan yang satu ini juga masuk kedalam pilihan game FPS terbaik untuk kategori offline game. Jadi wajar saja jika ukurannya terbilang cukup besar. Pastinya kamu tidak akan kecewa saat memainkan game besutan Gameloft ini.

2.Dead Trigger   Download

Dead Trigger
Bagi kamu para penggemar game zombie, kamu tentunya tidak akan melewatkan game yang satu ini. Game yang bertemakan zombie ini di beri nama Dead Trigger.Para gamer nantinya akan disugukan oleh sekumpulan zombie ganas yang ingin memburu kita.

Untungnya, kita diberikan sebuah senjata untuk menghalang para zombie yang ingin menyerang. Terdapat berbagai macam senjata dengan kemampuannya masing-masing yang dapat kita pilih. Grafis 3D dalam game besutan Madfinger ini mampu memanjakan mata para gamer. 

3. ROBOTS  Download

ROBOTS
Berbeda dengan kedua game di atas yang mempunyai grafis yang cukup baik. Ya, game ROBOTS memang tidak memiliki kualitas grafis yang baik. Namun setidaknya game ini mampu menghibur bagi yang memainkannya untuk sekedar seru-seruan saja.

Nantinya kamu akan disugukan oleh serangan para robot yang mampu menyerang dengan senjata. Tugas kamu disini cukup mudah, yaitu dengan menghabiskan para robot kecil dengan senjata yang kamu punya.

Terdapat berbagai macam senjata yang bisa kamu gunakan dan upgrade agar senjata tersebut mempunyaik kemampuan yang baik untuk memusnahkan para robot. Terdengar seru kan? langsung saja mainkan game ROBOTS di androidmu!

4. Green Force: Zombies  Download

Green Force: Zombies
Lagi-lagi kami memberikan rekomendasi game yang bertemakan zombie untuk kamu para gamer. Game ini dikembangkan oleh Raptor Interactive. Meskipun grafis yang ditawarkan tidak sebagus game zombie Dead Trigger, namun Green Force: Zombies ini menjanjikan keseruan bagi para pemainnya.

Karakter yang akan kamu gunakan nanti mempunyai hitpoint atau darah yang dapat habis jika diserang oleh zombie. Agar kamu tetap terus bertahan hidup, kamu dibekali oleh beberapa senjata yang dapat kamu gunakan untuk memusnahkan para zombie.

5. Trigger Fist FPS  Download

Trigger Fist FPS
Trigger Fist FPS adalah sebuah game bergenre shooter atau FPS yang menyajikan keseruan tembak-tembakan. Dalam game ini kita ditugaskan untuk menghabisi musuh atau teroris dalam sebuah tempat persembunyian. Terdapat 12 misi dengan berbagai keseruan yang mampu membius para player untuk menyelesaikan misi-misi tersebut.

Dengan pengendalian atau control yang tidak menyulitkan, player tentunya dapat mengendalikan karakternya dengan mudah. Game ini tidak mempunyai ukuran yang terlalu besar, yakni hanya sekitar 77 MBan saja. Jadi untuk pengguna android versi 2.3 juga tetap dapat menjajal game FPS besutan Black Panther ini.

6. The Conduit HD  Download
 The Conduit HD
The Conduit awalnya memang hanya tersedia untuk perangkat PC saja. Namun seiring banyaknya permintaan dari para gamer agar mengembangkannya untuk perangkattouchscreen, maka sang Developer langsung membuat The Conduit HD.

Dalam game ini, kamu ditugaskan untuk menghabiskan segerombolan alien yang bersarang di kota Washington DC. Untuk menghabiskan segerombolan alien yang menyerangmu, kamu diberikan beberapa senjata aneh namun mematikan.

7. Neon Shadow  Download

Neon Shadow
Sangat tepat memang sang Develoer menamakan game FPS yang satu ini denganNeon Shadow. Pasalnya game ini memiliki grafis dengan warna-warna yang mencolok yang mampu membius mata para pemainnya.

Misi dalam game ini yaitu kamu ditugaskan untuk menumpaskan robot atau alien yang berada ruang angkasa yang gelap. Game ini juga terbilang sangat mirip dengan game klasik Doom. Walaupun ukurannya yang terbilang cukup ringan, Crescent Moon selaku pembuat game ini menawarkan grafis yang sangat baik.

8. Sniper Fury  Download

Sniper Fury
Lagi-lagi game besutan Gameloft ini masuk kedalam daftar rekomendasi game offline FPS terbaik dan terseru. Sniper Fury menawarkan keseruan bagi para pecinta game FPS, khususnya bagi kamu para pecinta senjata sniper.

Terdapat 130+ misi yang harus kamu selesaikan nantinya. Grafis 3D yang menakjubkan dapat membuatmu lupa bahwa kamu sedang memainkannya dalam perangkat touchscreen, bukan PC.

9. Sniper 3D:Assassin  Download

Sniper 3D : Assassin
Sniper 3D: Assassin menjadi salah satu game yang wajib ada ke dalam daftar game di androidmu. Game yang bertemakan penembak gelap sniper ini mampu memberikan keseruan bagi para pemainnya. 

Nantinya kamu ditugaskan untuk membunuh target di atas gedung dari kejauhan dengan senjata sniper. Misi-misi tersebut di antaranya seperti menyelamatkan korban, membunuh teroris, dan masih banyak lagi.

Agar target tidak lolos, kamu diharuskan untuk menembaknya hanya dengan satu kali peluru. Adapun bonus yang didapat jika kamu mengenakan kepala target atauheadshot. Terdapat pula gerakan lambat atau slow-motion disaat menembakkan peluru ke targetmu.

Setiap misi yang diselesaikan player diberikan imbalan uang. Nah, dengan begitu makaplayer nantinya dapat mengupgrade dan membeli senjata yang tersedia di shop.Sanggupkah kamu menyelesaikan misi-misi dalam game ini? Daripada penasaran langsung saja mainkan gamenya di androidmu.

10. Gunner Z  Download

Gunner Z
Gunner Z merupakan sebuah game yang mempunyai sebuah misi utama yaitu untuk memusnahkan mayat hidup atau zombie dengan senjata berondong. Dalam game ini kamu di persenjatai dengan kedaraan berlapis baja seperti AC-HMV, APC, Tank, dan masih banyak lagi.

Peran kamu disini yaitu menjadi pasukan militer yang ditugaskan untuk memusnahkan segerombolan mayat hidup dan zombie yang menyelimuti kota tempatmu berada. Terdapat berbagai senjata yang dapat kamu gunakan untuk menghabisi musuh yang menyerangmu. Bagi kamu pecinta game yang menantang adrenalineGunner Z tentu wajib kamu mainkan!

Itulah daftar game android tembak-tembakan terseru yang dapat kamu mainkan secara offline. Penasaran dengan keseruan dari rekomendasi game di atas? langsung saja unduh dan mainkan gamenya di androidmu sekarang juga!,Itu Saja Dari saya Terimakasi
Salam:Habib Eka Samudra

No comments:
Write komentar

Recommended Posts × +