Thursday, February 16, 2017

10+ Deretan Game Android RPG Offline Terbaik dengan Grafis Keren!

Halo Guys,Disini Saya Akan Membagikan 10+ Deretan Game Android RPG Offline Terbaik dengan Grafis Keren! mencari game-game yang menarik dan seru untuk dimainkan adalah hal yang wajib untuk dicari. Nah, saat ini pun kita dapat memilih beragam variasi atau jenis game dengan keseruan tersendiri, mulai dari game berjenis arcade, adventure, puzzle, dan yang tak kalah menariknya yakni RPG.
RPG atau kepanjangan dari Role Playing Game ini dahulu hanya bisa kita nikmati melalui PC saja. Namun seiring berjalannya waktu dan perkembangan teknologi yang berkembang, kita dapat menikmati game jenis RPG ini melalui smartphone, terutama pada perangkat android.
Game RPG sendiri tersedia secara online maupun offline. Keduanya tentu bisa kamu pilih berdasarkan keinginanmu. Misalnya seperti game RPG offline, tentunya kamu tidak perlu memainkan game tersebut dengan koneksi internet. Meskipun begitu, game RPG yang dimainkan secara offline tersebut juga tak kalah serunya dari yang online.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari rekomendasi game berjenis RPG yang dapat dimainkan tanpa koneksi internet di android, maka beberapa game berikut ini bisa menjadi pilihan terbaikmu. Untuk tahu lebih jelas mengenai alur serta fitur dari masing-masing game tersebut, berikut ulasan lengkapnya.

1. The Chronicles Inotia 4: Assasin of Berkel

The Chronicles Inotia 4: Assasin of Berkel
Mungkin bagi kamu penggemar game RPG di android tentu sudah tidak asing lagi mendengar nama game yang satu ini, The Chronicles Inotia 4: Assasin of Berkelnamanya. Game ini sangat menarik dari segi cerita serta alurnya. Dari segi ukuran game ini memang memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, namun grafis yang disajikan sangatlah memukau.

Game ini sendiri merupakan kelanjutan dari seri ketiganya, yakni The Chronicles of Inotia 3: Children of Carnia. Yang dimana pada game seri ketiganya sempat menyita perhatian para gamers, khususnya pecinta game RPG.

Dalam game dibawah naungan Com2uS USA ini, terdapat 15 skills yang berbeda-beda. Sehingga kamu bisa menggunakan kemampuan tersebut dalam pertempuran. Selain itu, tersedia juga 400 peta yang sangat menarik untuk kita mainkan. Berbagai pilihan senjata, kemampuan, upgrade armor dan senjata, dan lain sebagainya dapat kamu nikmati dalam game ini.


2. Zenonia 2: The Lost Memories

 Zenonia 2: The Lost Memories
Game RPG offline selanjutnya yakni memiliki tema klasik dengan visual yang sangat sederhana. Namun, game besutan GAMEVIL Inc. ini tidak akan membuat para gamerscepat bosan. Karena terdapat 98 Quest dan 152 Peta yang dapat kita gunakan sehingga tidak akan membuat kejenuhan bagi pemainnya.

Controller yang sederhana dan mudah digunakan juga membuat para players betah memainkan game ini berlama-lama. Kamu nantinya harus menghadapi dan mengalahkan musuh selama berpetualang. Tentunya akan menarik dan seru pastinya.


3. Arcane Soul

Arcane Soul
Game RPG yang satu ini mungkin sudah sangat populer dikalangan gamers atau pengguna android. Hal itu dibuktikan dengan pengunduh game Arcane Soul, yakni lebih dari 5 juta unduhan. Game yang menggabungkan antara RPG dan action ini tentunya akan menyajikan battle seru yang akan menghibur para players.

Tidak hanya itu, kamu juga dapat memilih 3 karakter keren yang sudah tersedia. Masing-masing karakter tersebut memiliki combo dan juga kemampuan yang bervariasi dalam bertarung. Selain itu, terdapat berbagai jenis item menarik untuk di gunakan yang membuat game ini jadi tambah keren.


4. BitBattle

Bit Battle
Jika kamu sedang mencari game RPG offline dengan ukuran yang ringan, makaBitBattle adalah pilihan yang tepat. Pasalnya game ini hanya memiliki ukuran sekitar 35 MBan saja. Meskipun begitu, grafis sederhana yang disugukan juga akan dapat menghibur bagi para pemainnya. 

Ternyata game yang memiliki grafis cukup unik ini juga cukup populer dikalangan gamers android. Memang game besutan Human Pride Games sangatlah asyik untuk dimainkan, terlebih lagi kita juga dituntut untuk merancang strategi yang baik untuk menembus pertahanan lawan.

Setiap karakter memiliki keunikan atau kekuatan dalam melakukan penyerangan. Tentunya kamu harus pintar-pintar menggunakan karakter tersebut untuk dapat memenangkan pertempuran.

5. Shadowrun Returns

Shadowrun Returns
Sedikit berbeda dengan game RPG di atas, Shadowrun Returns menyajikan pengalaman bermain yang seru dan menarik, yakni menggabungkan antara RPG dengan action. Game ini berlatar di pinggiran tanah kota dan kumuh namun penuh dengan perkembangan teknologi maju.

Grafis yang memukau tentunya akan membuat setiap pemainnya betah berlama-lama memainkan game besutan Harebrained Schemes ini. Seperti game RPG pada umumnya, dalam game ini juga terdapat 6 kelas atau tingkatan yang berbeda, seperti Street Samurai, Mage, Shaman, dan lainya.

Namun sayangnya, untuk memainkan game Shadowrun Returns tidaklah gratis. Kamu perlu merogoh kocek dan membelinya seharga Rp.25.830,-. Dengan begitu maka kamu bisa menikmati game RPG dengan sajian action yang sangat seru.

6. Dungeon Hunter 4

Dungeon Hunter 4
Bagi para gamers android, mungkin sudah tidak asing mendengar nama game yang satu ini, apalagi kalau bukan Dungeon Hunter 4. Seperti yang kita tahu, sebagai penembang game-game populer tentunya gameloft tidak akan mengecewakan paragamers dengan game yang telah di publish. Misalnya saja seperti pada game Dungeon Hunter 4 ini.

Dengan tampilan atau grafis 3D yang keren serta alur yang sangat beragam tentunya akan membius para gamers saat memainkannya. Dalam game ini, kamu harus menghadapi tantangan dan rintangan yang akan menghambatmu, seperti musuh-musuh yang sulit untuk dikalahkan. Nah, sudah siapkah kamu menghadapi tantangan di dunia Dungeon yang sangat kejam tersebut?

7. The Chronicles of Inotia 3: Children of Carnia

The Chronicles of Inotia 3: Children of Carnia
Kehadiram game RPG berjudul The Chronicles of Inotia 3 telah membuat kesan tersendiri dikalangan gamers android. Pasalnya dalam game ini players akan di ajak untuk berpetualang menghadapi musuh berupa monster yang sulit untuk dikalahkan.

Seperti game RPG pada umumnya, game besutan Com2uS USA ini juga memiliki beragam skills atau kemampuan yang dapat digunakan pemain dalam menghadapi para monster. Tidak hanya itu, item-item yang kamu dapatkan juga bisa kamu upgradeuntuk memperkuat kemampuanmu dalam bertempur. Siapkah kamu berpetualang di dunia fantasi yang sangat kejam ini?


8. SoulCraft – Action RPG

SoulCraft – Action RPG
Tak salah jika Soulcraft masuk kedalam game RPG offline terbaik di android. Karena jelas game ini mampu memberikan pengalaman bermain game yang seru bagi paraplayers. Tak jarang dari mereka juga tak lepas atau kecanduan dalam memainkan game besutan MobileBits GmbH ini.

Game dengan jenis petualangan ini sendiri nantinya akan menyajikan berbagai tantangan yang cukup menyulitkan players. Dalam game action RPG ini nantinya terdapat cerita yang menarik untuk kita telusuri lebih dalam. Kualitas grafis serta efek visual 3D yang memukau membuat setiap pemainnya tentu menjadi addictive.


9. Seed III: Heroes in Time

Seed III: Heroes in Time
Seed III: Heroes in Time merupakan sebuah game RPG offline dimana akan membuat keseruan tersendiri ketika memainkannya. Game ini tentu tak kalah menarik dari game RPG lainnya. Pasalnya dalam game ini terdapat plot yang sangat seru dan menarik untuk kita mainkan lebih dalam.

Game besutan CH Games ini menceritakan tentang kerajaan Meshim yang berada di benua Helikuf. Dimana karakter utama harus memperjuangkan perdamaian kerajaan tersebut. Pada game ini, terdapat berbagai misi yang harus kita selesaikan untuk melanjutkan jalan cerita lebih dalam. 

Kamu nantinya akan dibekali 24 skills atau kemampuan yang berbeda-beda. Dimana di antaranya yakni kemampuan untuk bertahan, menyerang dan lain sebagainya. Setiap karakter juga memiliki senjata yang unik untuk menumpaskan musuh. Kedengarannya sangat seru bukan. Makannya kamu wajib memainkan game Seed 3 ini. Mainkan secara gratis di androidmu sekarang juga!

10. Baldur's Gate II Enhanced Edition

Baldur's Gate II Enhanced Edition
Mungkin belum banyak yang mengenal game RPG yang satu ini. Karena game besutanBeamdog ini cukup menghambat para gamers yang ingin mengunduhnya. Pasalnya mereka harus membeli game ini seharga Rp.99.514,- untuk dapat menikmatinya.

Meskipun memiliki harga yang terbilang cukup mahal, game RPG ini tentunya tidak akan mengecewakanmu. Alur serta grafis yang sangat baik tentunya memberikan kesan yang seru bagi setiap pemain.

Dalam game ini, kamu nantinya diharuskan untuk membentuk sebuah kelompok yang terdiri dari para pahlawan. Yang dimana kamu harus menghindar dan lari dari cengkeraman penyihir jahat bernama Irenicus. Tentunya kamu akan di ajak berpetualang kedalam dunia fantasi yang seru dan menegangkan.

11. Legendary Warrior

Legendary Warrior
Game berikutnya tentu tidak kalah menarik dengan yang lainnya, Legendary Warriornamanya. Dalam game ini nantinya kamu disugukan oleh pertempuran para prajurit legendaris. Dimana kamu sedang bertarung di atas tanah kekacauan yang gelap dan dihuni oleh monster-monster yang jahat.

Kamu nantinya ditugaskan untuk menghempaskan setiap monster yang ada untuk mendapatkan uang agar dapat meng-upgrade senjata, keterampilan dan lain sebagainya. Controller yang mudah dan bervariasi tentunya akan membuat pengalaman bermainmu jadi lebih seru dan menyenangkan pastinya.
Nah, itulah rekomendasi game android RPG offline terbaik dan terseru versi YaTekno. Jika kamu punya rekomendasi game serupa lainnya yang menarik untuk dimainkan, maka jangan sungkan untuk berbagi via kolom komentar, ya. Happy Gaming! 
itu Saja Dari Saya Terimakasi
Salam:Habib Eka Samudra

No comments:
Write komentar

Recommended Posts × +