Wednesday, January 18, 2017

Emulator PS1/PSX Terbaru ePSXe For Android APK v2.0.6 Untuk Android

 Emulator PS1/PSX Terbaru ePSXe For Android APK v2.0.6 Untuk Android
Halo Guys,disini saya akan membagikan Emulator PS1/PSX,yang kini dapat dimainkan pada perangkat smartphone khsususnya Android dan iOS, banyak diantaranya perangkat lunak emulasi dalam memainkan Game PS1 yang mana sudah tersedia pada situs Google PlayStore yaitu pada Aplikasi PSX4Droid, FPse Emulator dan Emulator ePSXe yang berguna untuk bermain dan menjalankan Game PS1 di android.

Dari banyaknya perangkat aplikasi emulasi tersebut hanya ada beberapa Aplikasi yang paling banyak di download dan popular hal ini di pastikan karena kualitas Aplikasi Emulator tersebut berbeda di banding yang lainnya yang lebih mudah dalam hal penggunaan serta lebih smooth dalam memainkan game PS1 emulator tersebut yaitu adalah Emulator ePSXe Versi v2.0.6 Terbaru Android yang kali ini akan di publikasikan, kelebihan dari Emulator PS1 Android ePSXe Apk ini mampu lebih unggul karena jalannya rendring game sudah sangat baik berjalan belum lagi dari cara instalasi dan penggunaan yang cukup mudah untuk di pahami.

Tidak hanya itu saja dari segi kompabilitas aplikasi emulator tersebut sudah mendukung banyak Versi OS Android mulai dari versi Gingerbread, jellybean, Kitakat, Lollipop dan Marshmallow ke atas yang sudah dapat di mainkan secara normal belum lagi jika di dukung dengan adanya kualitas Smartphone yang menunjang seperti Prosessor, RAM maupun GPU maka hasil jalannya game serta Grafik game PS1 akan menjadi lebih bagus.

Untuk yang ingin memiliki game tersebut atau sekedar untuk bernostalgia kalian dapat Download Emulator ePSXe v2.0.6 Terbaru for Android Free/Gratis yang file Apk nya sudah di siapkan, namun jika yang ingin memiliki secara resmi anda bisa kunjungi Web Playstore untuk lebih detail mengenai pembayaran atau pembelian aplikasi lewat Google Play.


Dari beberapa bahan kepentingan untuk bermain Game PS1/PSX di Hp Android kalian hanya perlu download file Apk beserta file BIOS yaitu dengan tipe SCPH1001.BIN dan di luar dari file Plugins dalam settingan Game emulator PS1. Mengenai ROM atau Game PS1 anda bisa cari dan dapatkan pada situs besar penyedia game ISO BIN PSX untuk emulator tersebut seperti Emuparadise atau Freeroms. Ataupun mungkin untuk selanjutnya akan hadir postingan mengenai Link Download kumpulan Game PS1 untuk Emulator PSX/ePSXe Android secara lebih lengkap disertai dengan beberapa tips cara setting game agar tampilan menjadi lebih jernih dan memuaskan.Game Informasi:
  • Name ePSXe For Android
  • Category Emulator Game PSX(PS1)
  • Belum Termasuk Game ISO
  • Update Versi 2.0.6
  • Upgrade 25 Juni 2016
  • Requires Android 2.2 Up
  • Size 4.7MB
  • File APK
  • Mode Offline
  • Publiser by ePSXe Software s.I

NB: Cara Instalasi Emulator PS1 PSX dengan ePSXe Apk Android, pertama anda cukup download file Apk dan BIOS yang sudah di siapkan dibawah

Jika sudah di download kalian bisa Lakukan Instal file ePSXe Apk di android anda, jika baru instal apk selain dari Playstore anda bisa menuju Setting/Security/Centang Unknown Source. Dan untuk file BIOS(SCPH1001.BIN) kalian bisa langsung pindahkan ke Memory Internal/Sd card.

Jika Aplikasi sudah selesai di Instal untuk penggunaan Bios di emulator PS1 maka anda cukup jalankan dan pilih opsi Run Bios maka secara otomatis aplikasi akan mencari serta menditeksi file bios secara otomatis, Setelah itu untuk memainkan Game PS1 ISO anda bisa pilih Run Game dengan syarat kalian harus sudah memiliki file Game PSX ISO.

Untuk yang ingin Download Game PS1/PSX ISO,BIN,BPB Android anda bisa cari pada situs Freeroms atau Emuparadise.


Link Download ePSXe Apk Emulator PS1/PSX For Android + Bios Terbaru:

File Apk





File Bios


ITU SAJA DARI SAYA TERIMAKASI 

Salam:Habib Eka Samudra 


No comments:
Write komentar

Recommended Posts × +