Monday, March 27, 2017

Kumpulan Trik Hacking Untuk Android

Hasil gambar untuk HAcker
Halo Guys,Mungkin Di Sini Kita AGA Miring Sedikit dari Judul Blog Ini Tapi Informasi Ini juga Bermanfaat Lo Segera Simak Berita Berikut, 

 Berikut ini adalah beberpa trik untuk android yang belum di root.
1. Merekam pembicaraan yang terjadi saat telepon
mahasiswa teknik informatika untan menjunjung tinggi kejujuran
    Kita pasti ingin sekali mendengar suara pada saat kita berbicara pada telepon. Biasanya terjadi pada dua sejoli yang sedang mabuk kasmaran, Dimana salah satu pasangan ingin selalu mendengar suara dari pasangannya untuk melepas rindu mereka. Disini adalah suatu aplikasi yang dapat merekam percakapan saat telepon tanpa harus me- root hp kalian. Aplikasi tersebut adalah Automatic Call recorder. Aplikasi ini gratis dan mudah untuk digunakan serta tidak memerlukan akses root.

2. Install Linux di Hp Android kamu
  

mahasiswa teknik informatika untan menjunjung tinggi kejujuran
    Memindahkan sistem operasi desktop seperti Linux ke hp Android kamu mungkin terdengar hacking skill tingkat tinggi, ya? Tapi sebenarnya ini nggak seperti yang kamu pikirkan. Hal ini menjadi simpel karena ada aplikasi bernama Debian noroot yang kamu bisa download di JalanTikus. Aplikasi ini sudah pasti gratis. Untuk menggunakannya, pertama buka dari Homescreen Android kamu dulu seperti aplikasi lainnya.

3.  Pakai LED Flash yang ada di hp mu untuk menitoring detak jantung
    
mahasiswa teknik informatika untan menjunjung tinggi kejujuran
     Aplikasi monitoring detak jantung dulu hanya terdapat pada Samsung Galaxy S5. Namun sekarang kamu dapat menggunkan nya pada android kamu, sekalipun hp kamu bukan Samsung Galaxy S5. Dengan aplikasi instant heart rate, kamu dapat mengetahui dan memonitoring detak jantung kau. 

4.   Aktifkan Edge Display di perangkat android kamu
    
mahasiswa teknik informatika untan menjunjung tinggi kejujuran
       Edge display di Samsung Galaxy S6 Edge merupakan salah satu yang terkeren di smartphone masa kini. Kalau hp kamu belum ada fitur Edge display, kamu bisa sedikit hack hp Android kamu pake aplikasi Edge Color Notifications. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan sidebar notification ketika kamu menerima telepon. Jangan iri dulu sama Galaxy S6 Edge, buat hp Androidmu rasa S6 Edge dengan aplikasi Edge Color Notification.

5.   Dapat membuat tombol navigasi kamu menjadi shortcut
    
mahasiswa teknik informatika untan menjunjung tinggi kejujuran
     Bagi hp kamu yang ada tombol navigasinya, kamu dapat perbuat ini. Dengan aplikasi Home2  Shortcut, kamu dapat menggunakan tombol kamu untuk membuka aplikasi dengan cepat melalui shortcut. 
Informasi Itu Saja Dari Saya Terimakasih Semoga Bermanfaat
Salam:Habib Eka Samudra 

No comments:
Write komentar

Recommended Posts × +