Friday, March 31, 2017

Aplikasi Yang Sering Diguakan Oleh HAcker

Hasil gambar untuk hacker
Jika anda penasaran, pada kesempatan kali ini SukaGame12.com akan berbagi sedikit informasi kepada anda semua mengenai aplikasi-aplikasi apa saja yang sering digunakan oleh para hacker untuk meretas sebuah situs atau mencuri data orang lain. Penasaran? Langsung saja simak baik-baik ulasan terbaru dari monthlytech.com berikut ini.
1. Attacking IP
Aplikasi pertama yang sering digunakan para hacker untuk membobol komputer orang lain adalah Attacking IP. Aplikasi yang satu ini dapat digunakan untuk melacak IP. Selain itu, aplikasi yang berbasis DOS ini juga biasa digunakan untuk menerobos sistem komputer orang lain melalui port network yang memang memiliki sistem keamanan yang lemah. Untuk menghindari serangan dari aplikasi ini, sebaiknya lakukan update rutin terhadap driver komputer anda.
2. Remote Dekstop Connection
Aplikasi selanjutnya adalah Remote Dekstop Connection. Jika belum tahu, aplikasi yang satu ini biasa digunakan oleh komputer perusahaan-perusahaan untuk melakukan koneksi. Dengan aplikasi Remote Dekstop Connection, anda bisa melakukan kontrol terhadap komputer orang lain yang memang sudah terinstall aplikasi ini. Tak heran jika para hacker kerap memanfaatkan aplikasi ini untuk melancarkan serangannya.
3. Gmail
Di poin ke tiga ini memang bukan aplikasi seperti biasa, melainkan lebih ke layanan internet. Ya, layanan internet besutan Google, Gmail juga kerap digunakan oleh hacker untuk melancarkan serangannya dengan cara mengirimkan pesan berisi malware. Saat sebuah komputer membuka pesan tersebut, maka secara otomatis malware akan menyerang komputer sehingga mudah untuk diretas.
4. Aplikasi Crack
Bagi anda yang gemar menggunakan aplikasi bajakan patut waspada. Pasalnya banyak aplikasi bajakan yang disertai dengan crack agar dapat digunakan secara penuh. Namun tak jarang pula dalam crack tersebut terselip sebuah malware yang dibuat oleh para hacker untuk menyerang sistem komputer sehingga data-datanya dapat diakses dengan mudah.
5. Keylogging
Aplikasi terakhir yang sering digunakan oleh para hacker adalah keylogging. Cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah. Tinggal install di komputer umum seperti warnet, dan secara otomatis aplikasi tersebut akan merekam semua aktivitas yang dilakukan oleh penggunanya termasuk mencatat username dan password akun anda. Nah, sekian informasi mengenai Aplikasi Yang Sering Diguakan Oleh HAcker. Semoga bermanfaat.
Terimakasi
Salam:Habib Eka Samudra 

No comments:
Write komentar

Recommended Posts × +