Tuesday, February 14, 2017

Kumpulan Link Game PS1(PSX) ISO/BIN/PBP/CUE Lengkap

download Kumpulan Game PS1/PSX(ISO,BIN,PBP) Lengkap Untuk Android dan PC
Halo Guys,Dsiini Saya Akan Membagikan Kumpulan Link Game PS1(PSX) ISO/BIN/PBP/CUE Lengkap. Nah buat yang ingin mengulang masa lalu dalam memainkan game konsol PS1 ini anda bisa lakukan dengan memilih link downloadnya yang sudah saya siapkan anda pun dapat bermain dengan puas dengan melakukan Cara Cheat Code pada Game PS1 ataupun kalian dapat menggunkan ROM game kaset Game Shark dan lainnya. Meski game ini sudah sangat jadul akan tetapi masih banyak game seru pada game ini yang membuat kita merasa asyik dalam memainkannya. Tak hanya itu Emulator PS1 ini dapat dimainkan dengan ponsel android yang Low spesifikasi tentunya di dukung dengan melakukanCara Settingan game PS1 entah pada segi tampilan maupun softwarenya. Buat yang ingin mengunduh anda bisa Download file game dibawah ini dengan mencari game yang anda sukai.
Download Kumpulan Game PS1 untuk Android dan Komputer ISO BIN PBP:

A

B

C

D

E

F
Final Fantasy VII * Disc 1 Disc 2 Disc 3 

G

H
Harry Potter and The Sorcerer's Stone part1 part2 

I

J
Jackie Chan: Stuntmaster part1 part2 part3 part4 part5 

K

L

M
Metal Gear Solid Integral DISK1 disk2 disk3 

N

O

P

Q

R

S
T
U

V

W

X
Xenogear disk1 disk2 

Y

Z


Note : Game tersebut tersedia secara Gratis biasanya pada web seperti IDWS terdapat proteksi password yang tentunya sudah tertera disana.
Untuk yang sudah mengunduh file game diatas yang berformat Rar/Zip/7Zip namun tidak bisa cara memasang dan menerapkannya tentunya kalian dapat melakukan ekstrak file tersebut terlebih dahulu dengan Software Winrar atau dengan Aplikasi android seperti RarAndroid, Androzip dan sejenisnya jika sudah kalian dapat memindahkan file ISO/BIN/PBP ke perangkat anda.
Jika Format game tersebut berpart - part seperti 001.002 dan seterusnya kalian tentu harus menggabungkan file dengan software HJ-Split. Nah untuk caranya mungkin nanti saya akan share dalam tips bagaimana cara menggabungkan dan menyatukan file part 001.002 game Emulator dengan HJSplit.
Untuk yang belum mengetahui Cara Setting dan bermain Emulator PS1 ini anda bisa BacaBest Setting dan Memainkan Emulator PS1 di Android.
Itu Saja  ulasan yang saya bagikan ini tentunya mengenai Kumpulan Game PS1, jadi selamat mencoba semoga artikel Kumpulan Game PS1/PSX(ISO,BIN,PBP) Lengkap Untuk Android dan PC ini dapat berguna dan dapat menambah wawasan anda Terimakasi.

Salam:Habib Eka Samudra 

No comments:
Write komentar

Recommended Posts × +