Friday, January 13, 2017

Download Game Bully Anniversary Edition Apk + Data for Android

Hasil gambar untuk download game bully ppsspp
Halo Guys,Disini saya akan membagikan Game  Bully Anniversary Edition Apk + Data for Android Adalah permainanDENGANbergenreduniaterbuka Yang Begitu Banyak dimainkan PADA Konsol Playstation 2. Hal Penyanyi kemudian Dirasakan Oleh Rockstar Games sebagai pengembang which are telah merilis permainan Penyanyi kedalam versi Android Dan also iOS PADA Tanggal 7 Desember 2016.

Bully Anniversary Edition Apk + Data for Android Penyanyi menceritakan TENTANG kisah Seorang Siswa Yang Selalu bermasalah Bernama Jimmy Hopkins. Dalam Permainan Penyanyi kamu akan berperan sebagai Jimmy untuk review menyelesaikan SEMUA misi Yang diberikan. KARENA bergenre Open-Dunia Jadi Andari can sesuka hati memilih misi Yang ADA DENGAN telkom Yang Sangat seru seperti mengganggu Teman, menyelinap Ke sekolah dimalam hari Dan lainnya.


Game Bully Anniversary Edition Android Apk Terbaru Bully: Anniversary Edition Apk memiliki Segala Sesuatu Yang ADA PADA permainan Bully: Edisi Beasiswa, namun DENGAN Tambahan Resolusi HD, Grafis, pencahayaan Dan tekstur Yang Lebih Baik. Persyaratan sistem : Android: 4.0 + RAM: 2 GB ruang bebas: 3 GB Diuji: redmi 2 Fitur Baru Bully Anniversary Edition: Gorgeous grafis: pencahayaan yang dinamis, tekstur resolusi tinggi, bayangan dan efek partikel Dukungan asli untuk menampilkan resolusi tinggi Tantang teman Anda di mana saja dengan pergantian multiplayer berbasis Teman Tantangan. Bermain di mana saja dan mendapatkan pemberitahuan ketika giliran Anda Termasuk kisah Bully lengkap dengan misi tambahan, kelas mini-games, karakter dan item unlockable dari Bully: Edisi Beasiswa kontrol sentuh cerdas dengan tombol kontekstual hanya ketika Anda membutuhkannya Mulus melanjutkan permainan di semua perangkat Anda dengan cloud menyimpan melalui Rockstar Games Social Club dukungan kontroler fisik Ambil Bully Anniversary Edition Apk + Data Android Terbaru

Cara Install:

1. Pastikan kedua file telah terdownload dengan sempurna
2. install file APK yang sudah di Download



3. Extract file Data yang sudah di download
Disini saya menggunakan aplikasi zArchiver, bisa download aplikasi zArchiverDISINI


 4. Extract data tersebut ke memory internal di dalam folder "Android/obb"


5. Lalu masukan Password: dukuntrik.com


6. Tunggu hingga proses selesai

7. Setelah selesai, Buka gamenya Lalu klik offline



Selamat bermain BULLY di Android !
Salam:Habib Eka Samudra

2 comments:
Write komentar

Recommended Posts × +